Subscribe:

Parceiros Prata


Anda berminat buat Buku Tamu seperti ini?
Klik di [tutup]

Rabu, 27 April 2011

corat coret

sore2 begini males bgt coz saya dirumah sendiri, mau blajar juga males, padahal besok UN IPA hehe :D
tp capek + laper,
mending ngeblog aja, dah lama gak posting ya karna lagi sibuk UN ini, gara2 itu aku jadi jarang ol, apalagi nge posting blog, tp kali ini aku lagi gk ada kerjaan, jadi buka2 hp ups utak atik maksudnya,

walaupun saya gk ngasih info atau trik, coz males cari2 trik n info,
apalagi aku juga cuma ol di hp, jadi makin males dah,
sebenarnya saya tertarik dg dunia symbian, terutama s60v2, coz hp saya juga symbian, hehe, tp besok aja ah, kasih info n trik s60v2nya .xixixi
postingnya udah ah capek ngetiknya! Skarang blajar dulu hehe .

0 komentar:

Posting Komentar